Pusat Studi

Pusat Studi Inovasi Digital (Digits)

Pusat Studi Inovasi Digital (Center for Digital Innovation Studies atau DIGITS) didirikan sebagai bentuk upaya FEB Unpad untuk mengakumulasi dan menyebarluaskan pengetahuan dan keahlian di bidang inovasi terkait bisnis dan digitalisasi. Melalui misi yang mengusung konsep “Sustaining the Diginnovation Ecosystem”, DIGITS hadir dengan dukungan untuk memperkuat ekosistem digital melalui berbagai inisiatif yang pada akhirnya menuntut masyarakat untuk mendorong inovasi digital yang berkelanjutan. Keyakinan ini diwujudkan melalui berbagai kegiatan yang berkaitan dengan penelitian, konsultasi, pendampingan, dan kegiatan peningkatan kapasitas lainnya

Pusat Studi Manajemen (LMFE)

Center of Business and Management (CBM) sebelumnya bernama LMFEB (Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis ). Merupakan lembaga penelitian, konsultasi, dan pelatihan di bawah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran. CBM mendukung kegiatan penelitian dan keilmuan para anggotanya yang notabene adalah para dosen di bawah fakultas ekonomi dan bisnis, UNPAD. Anggota CBM adalah para ahli dengan rekam jejak sesuai dengan bidang manajemen dan bisnis masing-masing mulai dari strategis, keuangan, pemasaran, operasi, dan manajemen sumber daya manusia.

Pusat Studi Ekonomi (CEDS)

Center of Economics and Development Studies (CEDS) Fakultas Ekonomi Universitas Padjadjaran merupakan salah satu unit pelaksana teknis di lingkungan Departemen Ekonomi Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Padjadjaran yang bertanggung jawab di bidang penelitian, penilaian, pelatihan, pendampingan dan konsultasi serta pembinaan & pengembangan ilmu di bidang Ekonomi dan Pembangunan serta implementasinya di Pemerintah dan sektor publik.

Pusat Studi Akuntansi (PSA)

Pusat Studi Akuntansi (PSA) Fakultas Ekonomi Universitas Padjadjaran merupakan salah satu unit pelaksana teknis di lingkungan Departemen Akuntansi, Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Padjadjaran yang bertanggung jawab dalam bidang penelitian, penilaian, pelatihan, pendampingan dan konsultasi. serta pembinaan & pengembangan ilmu di bidang Akuntansi dan implementasinya di sektor publik, korporasi dan usaha kecil dan menengah.

Pusat Studi Ekonomi dan Bisnis Islam

Pusat Ekonomi dan Bisnis Islam Fakultas Ekonomi Universitas Padjadjaran merupakan salah satu unit pelaksana teknis di lingkungan Departemen Ekonomi Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Padjadjaran yang bertanggung jawab dalam bidang penelitian, penilaian, pelatihan, pendampingan dan konsultasi sebagai serta pembinaan & pengembangan ilmu di bidang Ekonomi khususnya yang berkaitan dengan Konsep Ekonomi Islam dan implementasinya di sektor publik, korporasi dan usaha kecil dan menengah.